Lowongan Kerja Pako Group

Pako Grup anak perusahaan PT. Astra Otoparts Tbk serta Triputra Grup yang beroperasi di sektor usaha industri pembuatan komponen otomotif yakni wheel rim (velg) untuk kendaraan roda empat serta sepeda motor. Produk perusahaan dipakai untuk pasar Original Equipment for Manufacturer (OEM) indonesia serta export dengan arah diantaranya : Malaysia, Jepang, Italia, Hongaria, serta Thailand. Perusahaan ini Fokus pada menghasilkan baja serta gabungan roda RIM, serta menyediakan beberapa pelanggan di OEM pasar domestik ataupun export ke beberapa pasar OEM internasional termasuk juga Jepang, Jerman, Hungaria, Malaysia serta Thailand. Pelanggan dari Pako Grup ialah perusahaan otomotif seperti Toyota, Mitsubishi, Isuzu, Daihatsu, Suzuki, Honda serta Nissan. Lewat tiga perusahaan dalam group, kemampuan produksi perusahaan sudah melewati 2 juta gabungan roda rim, rim roda baja 2,9 juta serta 500.000 set velg roda motor.

Pako Grup Pada tahun 2013 menguatkan dominasi di velg roda baja dengan kemitraan strategis dengan TOPY (velg roda produsen paling besar dalam dunia) serta roda alloy dengan PT. Astra Otoparts Tbk. (AOP). Kelebihan bersaing perusahaan Pako Grup ialah mengunggulkan operasional serta kenikmatan pelanggan. Pako Grup terbagi dalam produsen terpenting baja serta gabungan velg roda serta jual produknya untuk OEM domestik serta internasional, mengenai perusahaan yang termasuk juga dalam grup itu diantaranya :


  • PT Inkoasku 
  • PT Palingda Nasional 
  • PT Pakoakuina 


Pako Grup lewat program rekrutmennya sekarang ini buka lowongan kerja paling baru pada bulan Juli tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diturunkan ke tiap-tiap posisi atau divisi kerja dalam perusahaan yang tengah membutuhkannya sekarang ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berupaya mencari individu yang sama dengan keperluan perusahaan serta tentu saja sesuai dengan dengan minat serta keinginan dari beberapa pencari kerja sebab karenanya ada jalinan yang baik pada tenaga kerja serta perusahaan akan terbentuk situasi aman di lingkungan perusahaan. Mengenai berikut ini ialah jabatan yang ada pada kesempatan kerja kesempatan ini yang di buka oleh pihak perusahaan dengan kwalifikasi seperti berikut.

Lowongan Kerja Pako Grup Paling baru 2018 


Lowongan Pako Grup Tempat : 


IT OPERASIONAL 


Deskripsi Pekerjaan : 


  • Bertanggungjawab pada peningkatan infrastruktur Perusahaan 
  • Bertanggungjawab pada software compliance Perusahaan 
  • Bertanggungjawab pada penyediaan keperluan hardware serta software di Perusahaan 
  • Bertanggungjawab pada operasional IT mencakup hardware, software, network, serta e-mail troubleshoot 
  • Bertanggungjawab pada pengendalian asset IT yang dipunyai Perusahaan 


Kriteria Pencari Kerja : 


  • Umur max. 28 tahun 
  • Pendidikan S1 Pengetahuan Computer / Tehnik Informatika 
  • IPK min. 3,00 
  • Bersedia piket waktu libur lebaran 
  • Pro aktif, cermat, telaten, komunikatif 
  • Bersedia bekerja di Perusahaan Manufacture 
  • Bisa bekerja dengan mandiri serta di dalam tim , juga bersedia bekerja dibawah tekanan 
  • Bersedia diletakkan di Karawang 


Tata Langkah Pendaftaran : 


Dengan tahu persyaratan serta keperluan rekrutmen yang sudah diterangkan di atas dengan begitu beberapa pencari kerja yang terasa penuhi kriteria mencakup pendidikan, usia, dan lain-lain serta memang terasa tertarik dengan lowongan kerja paling baru Pako Grup pada bulan Juli 2017 di atas, sebaiknya secepat-cepatnya untuk lengkapi serta membuat berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar kisah hidup, FC ijazah serta transkrip serta pelengkap yang lain seperti Photo paling baru pelamar, untuk mendaftarkan serta ikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang disebut, di kirim lewat prosedur yang diputuskan oleh perusahaan yakni di kirim lewat ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera

Lowongan Kerja PT Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia